[Terjemahan...] BIGBANG - Haru Haru

[Terjemahan...] BIGBANG - Haru Haru - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] BIGBANG - Haru Haru, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] BIGBANG - Haru Haru
Judul lagu : [Terjemahan...] BIGBANG - Haru Haru

lihat juga


[Terjemahan...] BIGBANG - Haru Haru

Big Bang (빅뱅) – Haru Haru
Album : Remember (Album Vol. 2)
 
 [GD] Tteonaga
Meninggalkan
떠나가

Yeah, finally I realise, that I’m nothing without you
Yeah, akhirnya aku menyadari bahwa aku bukan apa-apa tanpamu
I was so wrong, forgive me
Aku sangat bersalah, maafkan aku

Ah ah ah ah~

 [TOP] Padocheoreom buswojin nae mam
Hatiku yang hancur seperti gelombang
파도처럼 부숴진 내 맘

 [GD] Baramcheoreom heundeullineun nae mam
Hatiku yang bergetar seperti angin
바람처럼 흔들리는 내 맘
 [TOP] Yeongicheoreom sarajin nae sarang
Cintaku yang menghilang seperti asap
연기처럼 사라진 내 사랑
 [GD] Munsincheoreom jiwojiji ghana
tidak akan terhapuskan seperti sebuah tato
문신처럼 지워지지 않아

 [TOP] Hansumman ttangi kkeojira swijyo
Hembuskanlah satu desahan saja pada tanah
한숨만 땅이 꺼지라 쉬죠
 [GD] Nae gaseumsoge meonjiman ssahijyo (say goodbye)
Dan sekumpulan debu ada di dalam dadaku (ucapkan selamat tinggal)
내 가슴속에 먼지만 쌓이죠 (say goodbye)

 [GD] Yeah Nega eobsineun dan harudo mot sal geotman gatatdeon na
Tanpamu, aku sepertinya tak bisa hidup meskipun hanya sehari
네가 없인 단 하루도 못 살 것만 같았던 나
Saenggakgwaneun dareugedo geureokjeoreok honja jal sara
Entah bagaimana dengan jalan pikiran berbeda aku bisa hidup sendiri dengan baik
생각과는 다르게도 그럭저럭 혼자 잘 살아
Bogo sipdago bulleo bwado neon amu daedab eobjanha
Aku merindukanmu dan meskipun mencoba memanggilmu, kau tak akan memberikan jawaban apapun
보고 싶다고 불러 봐도 넌 아무 대답 없잖아
Heotdoen gidae georeo bwado ijen soyongeobjanha
Meskipun aku mencoba menjalani harapan yang kosong, saat ini itu akan sia-sia
헛된 기대 걸어 봐도 이젠 소용없잖아

 [TOP] Ne yeope inneun geu sarami mwonji hoksi neol ullijin anhneunji
Siapakah dia yang berada di sampingmu? Mungkinkah dia tak membuatmu menangis?
네 옆에 있는 그 사람이 뭔지 혹시 널 울리진 않는지
Geudae naega boigin haneunji beolsseo ssak da ijeonneunji
Apakah kau sedang melihatku? Apakah kau sudah melupakan semuanya tentangku?
그대 내가 보이긴 하는지 벌써 싹 다 잊었는지
Geokjeongdwae dagagagijocha mareul geol sujocha eobseo aetaeugo
Aku menjadi khawatir, meskipun kau mendekat padaku, aku tak bisa mengatakan sesuatu padamu, aku khawatir
걱정돼 다가가기조차 말을 걸 수조차 없어 애태우고
Na hollo bameul jisaeujyo subaek beon jiwonaejyo
Aku terjaga sendiri malam ini, menghapus dirimu ratusan kali
나 홀로 밤을 지새우죠 수백 번 지워내죠

 [ALL] Doraboji malgo tteonagara Tto nareul chatji malgo saragara
Jangan kembali, tinggalkan aku, jangan mecariku lagi dan hiduplah
돌아보지 말고 떠나가라 또 나를 찾지말고 살아가라
Neoreul saranghaetgie huhoe eopgie Johatdeon gieongman gajyeogara
Karena aku tak menyesal mencintaimu, bawalah kenangan yang baik
너를 사랑했기에 후회 없기에 좋았던 기억만 가져가라
Geureokjeoreok chama bolman hae Geureokjeoreok gyeondyeo naelman hae
Bagaimanapun aku mencoba bertahan, entah bagaimana aku bisa bertahan
그럭저럭 참아 볼만 해 그럭저럭 견뎌 낼만 해
Neon geureolsurok haengbokhaeya dwae Haruharu mudyeojyeo ga eh eh eh eh
Kau harus bahagia jika terus seperti itu, hari demi hari terasa hampa
넌 그럴수록 행복해야 돼 하루하루 무뎌져 가네

Oh, girl, I cry, cry
Oh, girl, aku menangis, menangis
You’re my all, say goodbye
Kau segalanya bagiku, ucapkan selamat tinggal

길을 걷다 너와 나 우리 마주친다 해도
[SR] Gireul geotda neowa na uri majuchinda haedo
Saat berjalan, meskipun kita saling berhadapan
Mot bon cheok hagoseo geudaero gadeon gil gajwo
Kau berpura-pura tak melihatku, sehingga terus berjalan seperti itu
못 본 척 하고서 그대로 가던 길 가줘

 [DS] Jakkuman yet saenggagi tteooreumyeon amado
Mungkin jika kenangan lama terus menerus muncul
자꾸만 옛 생각이 떠오르면 아마도
Nado mollae geudael chajagaljido molla
Apakah aku diam-diam mencarimu, akupun tak tahu
나도 몰래 그댈 찾아갈지도 몰라

 [GD] Neon neul geu saramgwa haengbokhage neon neul naega dareun maeum an meokge
Kau selalu berbahagia dengannya, kau selalu tak bisa makan karena aku memiliki perasaan lain
넌 늘 그 사람과 행복하게 넌 늘 내가 다른 맘 안 먹게
Neon neul jageun miryeondo an namgekkeum jal jinaejwo na boran deusi
Untuk menunjukkannya padaku kau selalu merasa sedikit menyesal sehingga merasa lebih baik jika tak tinggal
넌 늘 작은 미련도 안 남게끔 잘 지내줘 나 보란 듯이

 [TOP] Neon neul jeo haneulgachi hayahke tteun gureumgwado gachi saeparahke
Kau selalu seperti putihnya langit itu juga birunya awan itu
넌 늘 저 하늘같이 하얗게 뜬 구름과도 같이 새파랗게
Neon neul geurae geureohke useojwo amu il eopdeusi
Kau selalu tersenyum seperti tak terjadi apapun
넌 늘 그래 그렇게 웃어줘 아무 일 없듯이

 [ALL] Doraboji malgo tteonagara Tto nareul chatji malgo saragara
Jangan kembali, tinggalkan aku, jangan mecariku lagi dan hiduplah
돌아보지 말고 떠나가라 또 나를 찾지말고 살아가라
Neoreul saranghaetgie huhoe eopgie Johatdeon gieongman gajyeogara
Karena aku tak menyesal mencintaimu, bawalah kenangan yang baik
너를 사랑했기에 후회 없기에 좋았던 기억만 가져가라
Geureokjeoreok chama bolman hae Geureokjeoreok gyeondyeo naelman hae
Bagaimanapun aku mencoba bertahan, entah bagaimana aku bisa bertahan
그럭저럭 참아 볼만 해 그럭저럭 견뎌 낼만 해
Neon geureolsurok haengbokhaeya dwae Haruharu mudyeojyeo ga ne
Kau harus bahagia jika terus seperti itu, hari demi hari terasa hampa
넌 그럴수록 행복해야 돼 하루하루 무뎌져 가네

 [DS] Nareul tteonaseo mam pyeonhaejigil (SR: nareul itgoseo saragajwo)
Aku berharap hatimu merasa tenang karena meninggalkanku (kau hidup karena melupakanku)
나를 떠나서 맘 편해지길 (나를 잊고서 살아가줘)
 [DS] Geu nunmureun da mareul teni, yeah (SR: haruharu jinamyeon)
Karena air mata itu akan mengering yeah (seiring hari demi hari berlalu)
그 눈물은 다 마를테니 yeah (하루하루 지나면)

 [TY] Charari mannaji anhatdeoramyeon deol apeul tende mm
Akan lebih baik jika kita tidak bertemu, sehingga akan sedikit teraskiti
차라리 만나지 않았더라면 덜 아플 텐데 mm
Yeongwonhi hamkke hajadeon geu yaksok ijen
Sekarang aku berharap janji untuk selamanya
영원히 함께 하자던 그 약속 이젠
Chueoge mudeo dugil barae baby neol wihae gidohae…
bersama tenggelam bersama kenangan, baby aku berdoa untukmu
추억에 묻어 두길 바래 baby 널 위해 기도해

 [ALL] Doraboji malgo tteonagara Tto nareul chatji malgo saragara
Jangan kembali, tinggalkan aku, jangan mecariku lagi dan hiduplah
돌아보지 말고 떠나가라 또 나를 찾지말고 살아가라
Neoreul saranghaetgie huhoe eopgie Johatdeon gieongman gajyeogara
Karena aku tak menyesal mencintaimu, bawalah kenangan yang baik
너를 사랑했기에 후회 없기에 좋았던 기억만 가져가라
Geureokjeoreok chama bolman hae Geureokjeoreok gyeondyeo naelman hae
Bagaimanapun aku mencoba bertahan, entah bagaimana aku bisa bertahan
그럭저럭 참아 볼만 해 그럭저럭 견뎌 낼만 해
Neon geureolsurok haengbokhaeya dwae Haruharu mudyeojyeo ga ne
Kau harus bahagia jika terus seperti itu, hari demi hari terasa hampa
넌 그럴수록 행복해야 돼 하루하루 무뎌져 가네

Oh, girl, I cry, cry
Oh, girl, aku menangis, menangis
You’re my all, say goodbye, bye
Kau segalanya bagiku, ucapkan selamat tinggal, bye
Oh, my love, don’t lie, lie
Oh, cintaku, jangan berbohong, berbohong
You’re my heart, say goodbye
Kau adalah jantungku, ucapkan selamat tinggal

hangul and romanization by Jpop Asia

Indonesian translation : http://haerajjang.wordpress.com


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] BIGBANG - Haru Haru

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] BIGBANG - Haru Haru, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] BIGBANG - Haru Haru dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2015/08/terjemahan-bigbang-haru-haru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.