[Terjemahan...] P3 Gummy - Moonlight Drawn by Clouds

[Terjemahan...] P3 Gummy - Moonlight Drawn by Clouds - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] P3 Gummy - Moonlight Drawn by Clouds, Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] P3 Gummy - Moonlight Drawn by Clouds
Judul lagu : [Terjemahan...] P3 Gummy - Moonlight Drawn by Clouds

lihat juga


[Terjemahan...] P3 Gummy - Moonlight Drawn by Clouds

Gummy (거미) – 구르미 그린 달빛 (Moonlight Drawn by Clouds)
OST Moonlight Drawn by Clouds (구르미 그린 달빛) Part.3
(KBS2 월화드라마)

malhaji anhado nan arayo
kau tidak harua mengatakannya
말하지않아도 알아요
geudae ane ojik hansaram baro narangeol
tapi aku tau hanya ada satu orang dihatimu dan itu aku
그대안에 오직 한사람 바로 나란걸

tteollineun nae mameul deulkilkkabwa
dalam kasus ini kau melihat hatiku gemetaran
떨리는 맘을 들킬까봐
sumjocha keuge swiji moshan geureon nayeossjyo
aku bahkan ‘tak bisa bernapas nyaring, itulah diriku
숨조차크게 쉬지 못한 그런 나였죠

geobi manha sumgiman haessjiman
aku punya begitu ketakutan, aku hanya menyembunyikannya
겁이많아 숨기만 했지만

nae sarangeul geudaega bureumyeon yonggi nae bolgeyo
namun ketika kau memanggil cintaku, aku hanya memiliki keberanian dan melihat
사랑을 그대가 부르면 용기 볼게요
eoreoissdeon kkoccipe geudaereul damaseo
sambil aku menempatkanmu, pada kelopak bunga yang beku
얼어있던꽃잎에 그대를 담아서
bureooneun barame geudae naege oneun nal
dan ketika dalam angin bertiup, pada hari kau datang kembali padaku
불어오는바람에 그대 내게 오는
nareul seuchyeo jinachiji anhdorok
kau ‘tak akan hanya melewatiku
나를스쳐 지나치지 않도록
geudaeman bomyeo sarayo
aku hanya hidup untuk melihatmu
그대만보며 살아요

amudo moreuge kiwowassjyo
tanpa ada seorangpun yang tau, itu tumbuh
아무도모르게 키워왔죠
hoksi geudaega nunchichaelkka nae mameul jorigo
dalam kasus ini, kau yang memperhatikan membuatku gugup
혹시그대가 눈치챌까 맘을졸이고

geobi manha sumgiman haessjiman
aku punya begitu ketakutan, aku hanya menyembunyikannya
겁이많아 숨기만 했지만

nae sarangeul geudaega bureumyeon yonggi nae bolgeyo
ketika kau memanggil keluar cintaku, aku hanya memiliki keberanian dan melihat
사랑을 그대가 부르면 용기 볼게요
eoreoissdeon kkoccipe geudaereul damaseo
aku akan menempatkanmu, pada kelopak bunga yang membeku
얼어있던꽃잎에 그대를 담아서
bureooneun barame geudae naege oneun nal
dan didalam angin yang bertiup, pada hari saat kau datang kembali padaku
불어오는바람에 그대 내게 오는
nareul seuchyeo jinachiji anhdorok gido halgeyo
kau tidak akan hanya melewatiku, aku akan berdoa untuk itu
나를스쳐 지나치지 않도록 기도할게요

deo isang mangseoriji anheulgeyo
aku tidak akan ragu lagi
이상 망설이지 않을게요
geudaeramyeon eodideun nan gwaenchanhayo
jika itu dirimu, aku bisa pergi kemanapun
그대라면어디든 괜찮아요
hachanheun nareul mideojun saram
seseorang yang mempercayaiku, meskipun ‘ku tak memilikinya
하찮은나를 믿어준 사람
geudae gyeoteseo i sarangeul jikilgeyo
dan aku ‘kan tetap melindungi cinta ini disampingmu
그대곁에서 사랑을  지킬게요

nae sarangi geudaereul bureumyeon yonggi nae jullaeyo
ketika cintaku memanggilmu, akankah kau akan miliki keberanian itu?
사랑이 그대를 부르면 용기 줄래요
eoreoissdeon kkoccipe geudaereul damaseo
aku akan menempatkanmu, pada kelopak bunga yang membeku
얼어있던꽃잎에 그대를 담아서
bureooneun barame geudae naege oneun nal
didalam angin yang bertiup pada hari kau datang kembali padaku
불어오는바람에 그대 내게 오는
nareul seuchyeo jinachiji anhdorok
sehingga, kau tidak akan hanya melewatiku
나를스쳐 지나치지 않도록
geudaemanbomyeo sarayo.
aku hidup untuk terus melihatmu
그대만보며살아요.

Indonesia : -ButterflyLyric-
Rom : iLyricsBuzz
Hangul : music naver
English : popgasa


Demikianlah Artikel [Terjemahan...] P3 Gummy - Moonlight Drawn by Clouds

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] P3 Gummy - Moonlight Drawn by Clouds, mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] P3 Gummy - Moonlight Drawn by Clouds dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/10/terjemahan-p3-gummy-moonlight-drawn-by.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.