[Terjemahan...] P4 Ben - Misty Road (Prod. by Jinyoung of B1A4)

[Terjemahan...] P4 Ben - Misty Road (Prod. by Jinyoung of B1A4) - Hallo sahabat Wilirik, Pada sharing lirik lagu kali ini yang berjudul [Terjemahan...] P4 Ben - Misty Road (Prod. by Jinyoung of B1A4) , Lagu tersebut memang sangat HITS dan banyak nya pencarian di Google membuat saya ingin share lirik lagu ini, selamat menikmati lagunya dan bernyanyi dengan lirik lagu ini yaa.

Penyanyi : [Terjemahan...] P4 Ben - Misty Road (Prod. by Jinyoung of B1A4)
Judul lagu : [Terjemahan...] P4 Ben - Misty Road (Prod. by Jinyoung of B1A4)

lihat juga


[Terjemahan...] P4 Ben - Misty Road (Prod. by Jinyoung of B1A4)

Ben(벤) – 안갯길Misty Road (Prod. by Jinyoung (진영) of B1A4)
OST Moonlight Drawn by Clouds (구르미 그린 달빛) Part.4
(KBS2 월화드라마)

ppuyeohge heuryeojyeoman ganeun uri gieokcheoreom
layaknya kenangan kita yang kian memudar
뿌옇게 흐려져만 가는  우리 기억처럼
hayan angae soge seoissjyo
aku berdiri didalam kabut putih
하얀 안개 속에 서있죠
nae nunape heuryeojyeoman ganeun balkge usdeon geudae moseubi
senyuman riangmu semakin memburam
내 눈앞에 흐려져만 가는  밝게 웃던 그대 모습이
ijhyeojilkkabwa geobina
aku takut, aku akan melupakannya
잊혀질까봐 겁이나

---@@---
nuneul gamado geudaega boineyo
aku menutup mataku, namun aku melihatmu
눈을 감아도 그대가 보이네요
geuriwohaneun i mam geudaen anayo
apakah kau tau betapa ‘ku merindukanmu?
그리워하는 이 맘 그댄 아나요
---------------------

---Reff---
angaesgil neomeo geudaega nal chajgo issdamyeon
melewati jalanan berkabut jika kau ingin mencariku
안갯길 넘어 그대가 날 찾고 있다면
dalbicci geurin jeo gireul ttarawa jullaeyo
akankah kau mengikuti cahaya bulan?
달빛이 그린 저 길을 따라와 줄래요
uri dasi bomnarui kkocceul piul suman issdamyeon
jika saja bunga dimusim semi kita dapat mekar kembali
우리 다시 봄날의 꽃을 피울 수만 있다면
doragal su issdamyeon joheultende…
jika saja kita bisa kembali, betapa sangat menyenangkannya
돌아갈 수 있다면 좋을텐데…
---------------------

jogeumssik sigani jinamyeon
jika waktu perlahan berlalu
조금씩 시간이 지나면
uriui apeumdo angaecheoreom heuryeojilkkayo
akankah rasa sakit kita memudar layaknya kabut?
우리의 아픔도  안개처럼 흐려질까요
saekkamahge jiteojyeoman ganeun gieoksogui geudae moseubi
kau menjadi lebih gelap didalam kenanganku
새까맣게 짙어져만 가는 기억속의 그대 모습이
jiwojilkkabwa geobina
aku takut, kau akan terhapus
지워질까봐 겁이나

Repeat @@
Repeat Reff

api boiji anha nunapi heuryeojyeodo
aku ‘tak bisa melihat pemandangan dihadapanku, semuanya buram
앞이 보이지 않아 눈앞이 흐려져도
nuneul gameumyeon goin nunmuri heulleoneomchyeodo
tapi ketika aku menutup mataku bahkan ketika air mata mengalir menggenang
눈을 감으면 고인 눈물이 흘러넘쳐도
eonjenganeun geudae ape
suatu hari bersamamu
언젠가는 그대 앞에
naega seoisseulgeyo
aku akan berdiri disana
내가 서있을게요
hwaryeohaji anhado
tanpa mencolok
화려하지 않아도
uri sarangeun cham johassjanhayo.
cinta kita sangat indah
우리 사랑은 참 좋았잖아요.

Repeat Reff
ppuyeohge heuryeojyeoman ganeun uri gieokcheoreom
seperti kenangan kita yang memudar
뿌옇게 흐려져만 가는 우리 기억처럼
hayan angae soge seoissjyo
aku berdiri didalam kabut putih
하얀 안개 속에 서있죠

Indonesia : -Butterfly Lyric-
Rom : iLyricsBuzz
Hangul : music naver
English : popgasa



Demikianlah Artikel [Terjemahan...] P4 Ben - Misty Road (Prod. by Jinyoung of B1A4)

Itulah lirik lagunya [Terjemahan...] P4 Ben - Misty Road (Prod. by Jinyoung of B1A4) , mudah-mudahan bisa menghibur kalian semua, jangan lupa untuk melihat lirik lagu lain nya di postingan lain nya.

Anda sedang membaca artikel [Terjemahan...] P4 Ben - Misty Road (Prod. by Jinyoung of B1A4) dan artikel ini url permalinknya adalah http://wiliriklagu.blogspot.com/2016/10/terjemahan-p4-ben-misty-road-prod-by.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.